Selasa, 15 Mei 2018

Vinyl Lantai Roll

Dari sekian jenis lantai vinyl yang ada saat ini memiliki beberapa kelebihan lainnya dari beberapa bahan pelapis lantai lainnya. Harga vinyl lantai roll yang murah dan terjangkau ini membuat banyak tempat fasilitas umum juga menggunakan lantai ini. Beberapa tempat fasilitas umum tersebut seperti rumah sakit, perkantoran bahkan perkantoran. Mau tahu kelebihan lainnya? Yuk ketahui selanjutnya dibawah ini.

 Perbedaan Harga Vinyl Lantai Roll Vs Pelapis Lantai Lainnya

Jika berkata soal harga, memang telah dijelaskan diatas bahwa lantai vinyl lah pelapis lantai yang termurah dan tidak sulit dalam pengaplikasiannya. Kualitas yang diberikan dari lantai vinyl ini juga sangat banyak dan tak kalah dari pelapis lantai lainnya, ini dia penjelasan lebih detail mengenai Vinyl Lantai Roll :

1. Murah Tetap Awet Dan Tahan Lama

Jika berkaitan dengan harga vinyl lantai roll, maka anda akan sangat terkejut mengetahui harganya. Pada dasarnya banyak orang kini beralih menggunakan vinyl sebagai pelapis lantai karena alasan harga. Harga dari vinyl roll ini memang sangat terjangkau dan murah dibandingkan penggunaan kayu, keramik, granit maupun marmer. Selain terkenal dengan murah, vinyl tetap memiliki motif dan corak yang hampir serupa dengan kayu, keramik, granit dan juga marmer loh.


Jika dikatakan bahwa harga vinyl lantai roll yang murah, membuat banyak orang ragu menggunakan vinyl karena takut tidak tahan lama, maka itu adalah pemikiran yang salah. Vinyl terbuat dari bahan dasar PVC yang memiliki karakteristik elastis dan tahan terhadap air, api dan juga goresan. Dengan demikian walaupun terlihat layaknya plastic, vinyl dapat kuat dan awet dalam jangka waktu cukup lama.


2. Mudah Dalam Pengaplikasian & Perawatan

Dan keunggulan kedua adalah dari segi pemasangan atau pengaplikasian dan perawatan. Vinyl adalah pelapis lantai yang sangat sederhana dari segi pemakaian. Orang awam sekalipun bisa memasang lantai vinyl ini. Vinyl melapisi lantai hanya dengan menggunakan lem khusus sehingga tidak memakan biaya dan waktu yang lama. Perawatannya pun mudah layaknya pelapis lantai lainnya. Vinyl tetap bisa disapu, dipel atau dibersihkan dengan bahan pembersih lantai lainnya.

3. Mudah Untuk Diganti

Dan kualitas ketiga dari harga vinyl lantai plastik yang murah adalah ketika anda bosan dengan motifnya, anda bisa mengganti dengan motif lainnya dengan mudah.

4. Vinyl lantai anti Bakteri, Anti Jamur dan Anti Static

Jenis - Jenis Lantai Vinyl Roll Murah Jakarta

Sebuah opsi populer karena berbiaya murah, Vinyl Lantai tersedia beberapa pilihan yaitu berbentuk plank layaknya parquet, ubin dan lembaran atau sering orang menyebutnya vinyl lantai roll /gulungan. Vinyl juga tersedia dalam beberapa pilihan warna dan corak dasar sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan tema ruangan yang hendak diaplikasikan vinyl lantai.

Dengan menggunakan vinyl sebagai pelapis lantai tentunya salah satu pilihan tepat dimana pelapis lantai dari vinyl seperti kami sampaikan diatas memiliki harga yang cukup murah, buat anda yang memiliki dana pas"an atau mungkin bosan dengan menggunakan lantai yang kita pakai selama ini atau ingin menghadirkan nuansa lantai kayu seperti di pendesaan, Lantai vinyl adalah solusinya...Beberapa jenis vinyl lantai roll murah dan banyak di pergunakan sebagai pelapis lantai adalah sebagai berikut:

1. LG Palace

LG Palace vinyl memiliki permukaan non-embossed / non texture / halus sehingga cukup mudah dibersihkan. Motif yang dimiliki LG Palace vinyl cukup bervariasi, mulai dari motif kayu dan motif polos atau solid. Produk lantai vinyl  Palace ini merupakan produk lantai vinyl roll murah dari LG Hausys, dimana produk ini ditujukan untuk proyek yang membutuhkan lantai vinyl dengan kwalitas baik dan harga yang ekonomis. 

Permukaan LG Palace vinyl sudah dilengkapi dengan anti gores yang sangat membantu menahan goresan atau puntung rokok yang jatuh diatas pada permukaan vinyl.., LG palace memiliki ketebalan 1.5mm dengan Luas 2m x25m dalam tiap roll nya, selain untuk kebutuhan lantai rumah lg palace juga kerap dijadikan sebagai pelapis lantai kantor, hotel atau pun lantai warehouse.

2.LG Supreme
LG Hausys Supreme Vinyl dari produk LG Hausys adalah produk vinyl lantai roll  dari bahan dan kwalitas bagus. lantai vinyl  ini memiliki ketebalan 1,8 mm dan anti gores setebal 0,3 mm. Ketebalan anti gores tersebut sudah sebanding dengan anti gores pada vinyl plank yang dikenal akan kekuatan dan daya tahannya. LG Supreme vinyl roll memiliki lebar 2 meter, panjang 20 meter dan memiliki berat kurang lebih 100 kg / roll.

Pemasangan LG Supreme vinyl sama seperti pemasangan karpet vinyl pada umumnya, media aplikasi vinyl ini harus diratakan terlebih dahulu untuk mencegah efek bergelombang pada vinyl setelah dipasang. Apabila vinyl diaplikasikan diatas keramik dengan nat yang cukup dalam, maka sebaiknya nat tersebut ditutup terlebih dahulu menggunakan semen putih atau kompon agar nat nantinya tidak membekas pada permukaan vinyl setelah dipasang